RSS
" Bersiap Menjadi Ibu Luar Biasa di Era Digital "

by : Julia Aisyah

Apa yang terjadi ketika anda memiliki anak, namun tak mampu mengawasi dan memantau secara maksmal, misal " ngecek Handphonenya", buka Laptopnya, dan hal sepele yang 'menurut' anak anda itu adalah hal "privasi" mereka yang tidak boleh ada orang lain yang mengganggu?. padaha tidak,kalau bukan orang tua, siapa lagi yang akan bertanggungjawab atas apa yang telah anak anda lakukan.?
Ketika anak anda bermasalah disekolah? siapa yang dipanggil? "anda sebaga orang tua bukan?", kalau anak anda bermasalah dperjalanan, siapa yang dipanggil? " anda sebagi orang tua bukan?". berarti orang tua bertanggung jawab penuh atas apa yang terbentuk dan terjadi pada diri anak. walau di atas judulnya adalah " Bersiap Menjadi Ibu Luar Biasa di Era Digital", bukan berarti mengesampingkan peran 'ayah' dalam hal pertumbuhan,dan perkembangan diri anak. justru ayah juga lah yang menjadi pemain utama laki2 nya dan pemeran utama perempuan adalah Ibunya.
disini anda tidak akan d ajarkan ttg IT, krn anda para ibu sudah lebih jago dan hebat dariada saya. hanya ingin bernagi sedikit ari hasil penceraham ummi kita , ummi nunung yang sy coba tuliskan kembali dan ramu sedikit.bersambung...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar